Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tekuk Sandra Samir/Isabella Shinikova, Beatrice Gumulya/Hsieh Yu Chieh Melangkah ke Perempatfinal Turnamen ITF W100 Dubai

ayotenis.id, Dubai, Uni Emirat Arab - Salah petenis putri terbaik Indonesia, Beatrice Gumulya, yang berduet dengan petenis Taiwan, Hsieh Yu Chieh, sukses melangkahkan kaki ke babak delapan nomor ganda putri kejuaraan tenis profesional ITF (International Tennis Federation) W100 Dubai.

Pasangan ganda Asia itu berhak mengantongi tiket babak kuarterfinal kejuaraan tenis yang menyajikan total hadiah sebesar 100.000 dollar AS atau lebih kurang Rp. 1,4 Milyar ini, menyusul kemenangan mudah yang mereka petik atas pasangan beda negara, Sandra Samir dari Mesir dan Isabella Shinikova asal Bulgaria.

Pada pertandingan yang dimainkan di lapangan tenis 2 Habtoor Grand Resort Autograph Collection, Dubai, hari Rabu (24 November 2021) petang WIB, Beatrice Gumulya / Hsieh Yu Chieh secara perkasa menghempaskan Sandra Samir / Isabella Shinikova dengan kemenangan telak straight set, 6-1, 6-1.

Beberapa saat usai berlaga, kepada ayotenis.id Beatrice Gumulya menjelaskan bahwa kunci kemenangan mereka di laga putaran pertama ini adalah dengan bermain agresif sejak awal pertandingan.

"Kita berusaha agressive dari awal dan tetap main permainan kita.." ujar adik kandung mantan petenis nasional Sandy Gumulya itu.

Berikutnya di babak delapan besar kejuaraan tenis berlabel "W100+H Dubai 24th Al Habtoor Tennis Challenge 2021" ini, Beatrice Gumulya / Hsieh Yu Chieh harus berjibaku menghadapi lawan yang tak ringan, yakni pasangan unggulan kedua, Katerina Bondarenko asal Ukraina dan Lidziya Marozava dari Belarusia yang melenggang ke babak kuarterfinal setelah melibas duet beda negara, Lina Glushko asal Israel dan Joanna Garland dari Taiwan.

Katerina Bondarenko/Lidziya Marozava mengakhiri perlawanan Lina Glushko/Joanna Garland juga dalam dua set langsung, 7-5, 6-1.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia 

Beatrice Gumulya (belakang)/Hsieh Yu Chieh
Melangkah ke Perempatfinal Turnamen ITF W100 Dubai