Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketum dan Pengurus Teras PP PELTI Tinjau Persiapan Tim Davis Indonesia di GBK Senayan

ayotenis.id, Jakarta, 11 Agustus 2021 - Penasehat Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), H. Djan Faridz didampingi Ketua Umum Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., beserta beberapa pengurus inti PP PELTI lainnya, hari Rabu 11 Agustus 2021 lalu meninjau langsung persiapan tim Piala Davis Indonesia yang tengah malakoni latihan intensif di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta.

Dr Rildo Ananda Anwar dan Pengurus Teras PP PELTI
Tinjau Persiapan Tim Piala Davis Indonesia di GBK Senayan
Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) skuad putra Merah Putih yang berlangsung sejak pagi sampai sore hari itu dikuti oleh punggawa-punggawa tim nasional (timnas) tenis Indonesia, yaitu Christopher Benjamin Rungkat, David Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi dan M Gunawan Trismuwantara. Tim yang diarsiteki oleh pelatih Feby Widhiyanto itu dipersiapkan guna menghadapi pertandingan di ajang piala Davis kontra Barbados.

 "Pagi ini mulai dari jam 10 sd jam 16.00, kami pengurus dan Penasehat pak Djan Farid, team manager Davis Cup INA VS Barbados Budi Martono, pengurus pusat dr Rocky, Danish S, Nyoman Suida dan sekjen ibu Lani Sardadi. Meninjau dan mensuport pemain putra tim Davis Indonesia, berlatih di Stadion tenis GBK Senayan." kata Dr. Rildo Ananda Anwar saat dihubungi ayotenis.id lewat pesan singkat WhatsApp (10/11).

Laga antara tim tenis putra Indonesia melawan Barbados rencananya akan dipertandingkan pada pertengahan bulan September 2021 mendatang. Sejauh ini belum dapat diketahui nama-nama pasti atlet tenis yang bakal dimainkan oleh kedua negara.

Keseriusan dan totalitas pengurus PELTI dalam upaya meningkatkan prestasi tenis Indonesia memang pantas mendapat acungan jempol. Walupun di hari libur, Dr Rildo Ananda Anwar dan jajarannya, tetap meluangkan waktu untuk memantau dan memberikan dukungan kepada Christopher Rungkat cs.

Tidaklah mengherankan jika akhir-akhir ini prestasi para petenis Indonesia memperlihatkan peningkatan yang signifikan, khususnya petenis-petenis putri Merah Putih yang berjaya di sejumlah turnamen tenis profesional di manca negara.

Semoga anggota skuad Piala Davis Indonesia dapat meraih hasil terbaik kala menghadapi Barbados pada pertengahan bulan September mendatang.