Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jessy Rompies Pijakkan Kaki ke Semifinal WTA 125 Concord

ayotenis.com, Concord, 6 Agustus 2021 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia, Jessy Priskila Rompies dan pasangan gandanya Peangtarn Plipuech dari Thailand, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen WTA (Women's Tennis Association -red) 125 Concord. Duo Asean itu sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal.

Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech

Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech maju ke babak empat besar, setelah mereka membuat kejutan besar di babak perempatfinal dengan mengalahkan pasangan unggulan ketiga, Kateryna Bondarenko (Ukraina) / Tatjana Maria (Jerman).

Bertanding pada Jumat (6 Agustus 2021) pagi WIB, Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech dengan perkasa mengalahkan Kateryna Bondarenko / Tatjana Maria straight set 7-5, 6-3.

"Di pertandingan quarterfinal tadi kita agresif main permainan kita dan percaya diri." kata Eci kepada ayotenis.id (6/8).

Berikutnya di babak semifinal turnamen berlabel " "Thoreau Tennis Open" ini, Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech akan menanti pemenang laga antara duet unggulan pertama, Hsieh Su Wei / Hsieh Yu Chieh dari China Taipei versus Vera Zvonareva (Rusia) / Galina Voskoboeva (Kazakhstan).

Sampai dengan artikel ini kami tulis, hasil pertandingan antara Hsieh Su Wei/Hsieh Yu Chieh versus Vera Zvonareva / Galina Voskoboeva belum kami ketahui karena laga sedang dihentikan.