Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi dan Jessy Rompies Melenggang ke Babak 8 Besar Turnamen WTA Nordea Terbuka

AldilaSutjiadi.arayanaNews.com, Bastad – Hasil apik diukir oleh dua Srikandi tenis andalan Merah Putih, Aldila Sutjiadi dan Jessy Rompies yang sedang mengikuti kejuaraan tenis profesional WTA bertitel "Nordea Terbuka". Kedua petenis cantik itu sukses memijakkan kaki ke babak kuarterfinal bersama pasangan masing-masing.

Aldila Sutjiadi yang tampil berpasangan dengan petenis Jepang, Miyu Kato, melenggang ke babak perempatfinal setelah keduanya memenangi pertarungan ketat selama tiga set melawan duet gado-gado Su Jeong Jang dari Korsel dan Lu Jing Jing asal China.

Pada pertandingan yang dimainkan di Bastad, Swedia, Selasa (05 Juli 2022) petang WIB, Aldila / Miyu yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, mengandaskan perlawanan Su Jeong Jang  / Lu Jing Jing dengan angka 4-6, 6-4, 10-4.

Sementara itu Jessy Rompies yang berduet dengan petenis Australia, Olivia Tjandramulia, menjejakkan kaki ke babak perampatfinal menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan beda negara, Lauren Davis asal Amerika Serikat dan Yuan Yue dari China.

Berlaga beberapa saat seusai partai pertandingan antara Aldila / Miyu versus Su Jeong Jang  / Lu Jing Jing, Jessy / Olivia melibas Lauren / Yuan dengan kemenangan dua set langsung, 6-1, 7-5.

Sayangnya, di babak kuarterfinal kejuaraan yang memperebutkan total hadiah sebesar 115.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 1,7 milyar ini, Aldila / Miyu dan Jessy / Olivia harus saling meyisihkan demi mendapatkan satu tiket babak empat besar.

Aldila Sutjiadi / Miyu Kato Vs Su Jeong Jang / Lu Jing Jing