Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalahkan Unggulan Pertama, Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech Maju ke Perempatfinal ITF Landisville

ayotenis.id, Landisville, 10 Agustus 2021 - Petenis putri IndonesiaJessy Priskila Rompies, yang berpasangan dengan petenis Thailand, Peangtarn Plipuech, sukses melangkah ke perempatfinal turnamen ITF (International Tennis Federation) WC 100 Landisville.

Jessy Rompies
Pasangan ganda Asean itu berhak maju ke babak delapan besar, setelah mereka mencetak kejutan besar dengan mengalahkan duet unggulan pertama, Greet Minnen dari Belgia / Lesley Pattinama Kerkhove asal Belanda. 

Bermain di court 5 Landisville, Rabu (11 Agustus 2021) dini hari WIB, Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech yang pada turnamen tenis bertajuk "Koser Jeweler Tennis Challenge" ini bukan pemain unggulan, mengalahkah Greet Minnen / Lesley Pattinama Kerkhove melalui pertarungat ketat selama tiga yang berakhir dengan skor 6-2, 4-6, 10-6.

"Hari ini kita main tenang dan agresif. Stay positive juga.." ujar Eci, panggilan karib Jessy Rompies saat dihubungi ayotenis.id seusai bertanding (11/8).

Selanjutnya di babak quarterfinal turnamen tenis yang digelar mulai 9 s/d 15 Agustus 2021 ini, Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech akan bertemu pasangan beda negara, Cristina Bucsa asal Spanyol dan Beatriz Haddad Maia dari Brasil.

Cristina Bucsa / Beatriz Haddad Maia berhak tampil di babak perempatfinal setelah mereka memetik kemenangan atas pasangan Mona Barthel dari Jerman / Leonie Kung asal Swis, straight set 6-1, 6-2.

Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech saat ini boleh dikatakan tengah On Fire, beberapa hari lalu, tepatnya pada tangal 9 Agustus 2021 WIB, mereka baru saja menorehkan prestasi fenomenal dengan memenagi gelar juara turnamen tenis WTA (Women's Tennis Association -red) 125 Concord yang berlangsung di Massachusetts, Amerika Serikat.

Semoga tren positif Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech dapat terus berlanjut di turnamen ITF WC 100 Landisville ini hingga kembali sukses menjadi juara seperti di WTA 125 Concord lalu.