Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies Bentrok di Laga Awal Swedia Terbuka

ayotenis.id, Bastad, 5 Juli 2021 - Dua petenis putri top Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, bersama pasangan ganda masing-masing, bakal saling bentrok guna memperebutkan tiket menuju babak perempat final turnamen tenis profesional Swedia Terbuka 2021.

Jessy Rompies dan Quinn Gleason
Pertarungan antara Beatrice Gumulya yang berpasangan dengan HsiehShu-ying dari China Taipei, kontra Jessy Priskila Rompies yang bertandem dengan petenis Amerika Serikat, Quinn Gleason, dijadwalkan bakal berlangsung pada hari Selasa (6 Juli 2021) pukul 16.00 WIB di Bastad, Swedia.

Yang menarik, apapun hasil laga tersebut, sudah dapat dipastikan ada satu petenis Indonesia yang melangkah ke babak kuarterfinal turnamen WTA (Women's Tennis Association -red) berhadiah total 125.000 dollar AS atau setara Rp 1.810.750.000.000,00 ini.

Sebelum bertolak ke Eropa, Bea dan Eci, panggilan akrab Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, melakoni latihan bersama pelatih sektor putri Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Tenis Indonesia, Deddy Tedjamukti, selama kurang lebih tiga pekan di lapangan tenis Permata Hijau.

Selain mengikuti turnamen Swedia Terbuka, Bea dan Eci diagendakan tampil di Ladies Open Lausanne 2021 Swiss yang akan berlangsung pada tanggal 12 hingga 18 Juli 2021.

"Rencananya kami akan mengikuti turnamen di Bastad, setelah itu ke Lausanne." kata Eci saat bincang-bincang bersama ayotenis.id (28/6).

Berita Lengkap Kiprah Bea & Eci di Eropa Dapat Disimak di ayotenis.id