Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Priska Madelyn Nugroho Jalani Karantina Sebelum Berlaga di Wimbledon

ayotenis.id, London 17 Juni 2021 - Peraih medali perunggu cabang olahraga tenis nomor tunggal putri diajang SEA Games 2019, Priska Madelyn Nugroho, saat ini tengah menjalani proses karantina sebelum tampil di salah satu turnamen terakbar di muka bumi, Grand Slam Wimbledon Yunior 2021.

Lewat pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.id, hari Selasa (15 Juni 2021), Priska mengatakan dirinya harus melakoni proses karantina selama lima hari di London, Inggris.

"Halo, aku lagi karantina selama lima hari di London." tulisnya.

Selanjutnya, usai menjalani karantina dan rehat sejenak, Priska diagendakan bakal mengikuti pelatihan di negeri Ratu Elizabeth itu.

"Setelah ini aku mengikuti training camp di grass court, lalu Roehampton, dan kemudian Wimbledon." urai gadis cantik yang bulan lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 itu.

Sebelum ini, Priska juga tampil di salah satu turnamen legendaris lainnya, yaitu Grand Slam Roland Garros Junior Championships 2021. Namun sayangnya Priska membukukan hasil kurang memuaskan di turnamen Grand Slam tanah liat tersebut.

Priska yang didaulat menempati unggulan ke lima belas nomor tunggal putri, langsung tersisih di babak pertama setelah kalah dari petenis non unggulan asal Ceko, Darja Vidmanova, rubber set 4-6, 7-6, 2-6

Hasil tak jauh berbeda juga dituai Priska di nomor ganda putri. Bertandem dengan petenis Rusia, Erika Andreeva, pasangan ini juga langsung tersingkir di babak pertama. Bertanding melawan pasangan beda negara, Julia Garcia dari Meksiko dan Laia Petretic asal Prancis, Priska/Erika takluk dalam dua set, 4-6, 4-6. 

Semoga Priska bisa meraih hasil terbaik di Wimbledon Junior 2021 mendatang yang merupakan turnamen Grand Slam yunior terakhirnya. Bila mungkin seperti yang diukirnya di Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 lalu, dimana Priska yang berpasangan dengan petenis muda Filipina, Alexandra Eala, sukses menyabet gelar juara nomor ganda putri

Simak Berita Tenis Nasional Terkini, kunjungi Raket.id

Priska Madelyn Nugroho - Roland Garros