Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bersiap! Turnamen Tenis UNEJ CUP IX Bakal Kembali Digelar

ayotenis.id, Jember, Jawa Timur  Universitas Jember (UNEJ) dalam waktu dekat ini berencana bakal kembali menggelar Turnamen Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi bertajuk "UNEJ CUP". Kejuaraan tenis yang sudah diselenggarakan rutin hampir setiap tahun tersebut, dijadwalkan akan diadakan kembali pada akhir bulan Oktober atau awal bulan November 2023 ini.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., saat dihubungi ayotenis.id dan ayotenis.com (26 September 2023).

"Sekilas info. UNEJ CUP IX antar instansi ganda beregu putra dan ganda bebas akan kita laksanakan akhir Oktober atau awal November ini." kata prof Soetriono.

"Kami berharap semua tim instansi dan atlet tenis mulai mempersiapkan diri mulai sekarang." lanjut Pria yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian (Faperta) Unej tersebut.

"Untuk informasi lebih lanjut akan segera kami sampaikan dalam waktu dekat ini. Terima kasih." tandas prof Soetriono sebelum mengakhiri keterangannya.

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P.
Dekan Faperta Unej/Ketua Pengkab Pelti Jember