Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ITF J5 Yogyakarta: Walaupun Harus Merangkak Lewat Kualifikasi, Dio Bertekad Petik Hasil Terbaik

ayotenis.ID, Jakarta - Salah satu petenis potensial masa depan Indonesia, Claudio Renardi Lumanauw, tetap optimis dan bertekad mencetak prestasi apik di turnamen ITF J5 Yogyakarta walapun ia harus merangkak lewat babak kualifikasi.

"Saya sangat siap untuk bertanding di Jogja walaupun sangat disayangkan ada kesalahan dalam acceptance list bagi pemain- pemain yang harusnya mempunyai hak dengan ranking yang mereka punya tetapi tidak terpenuhi.." kata Dio, panggilan karib Claudio Renardi Lumanauw ketika dihubungi Shirly Arayana Megatama dari Raket.ID dan tenisIndonesia.com, Sabtu (07/05).

"Semoga bisa tetep enjoy dan maksimal." sambungnya.

Lebih jauh diutarakan oleh remaja yang lahir pada tahun 2004 itu, ia berusaha membidik titel juara pada ajang yang berlangsung mulai 16 s/d 21 Mei 2022 tersebut.

"Target saya yang pastinya juara karena ini tahun terakhir saya main junior." ujar atlet tenis yang belum lama ini lulus dari SMA SKO Ragunan. 

"Tetapi saya tidak akan terlalu terpaku dari target tetapi saya akan berusaha lebih memikirkan kualitas bermain setiap match dan yang pastinya enjoy juga..." pungkas Dio sebelum mengakhiri perbincangannya bersama Raket.ID dan tenisIndonesia.com.

Intip latihan Claudio Renardi Lumanauw jelang berlaga di turnamen ITF J5 Yogyakarta: