Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelajar SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci Pijakkan Kaki ke Putaran 2 Kejuaraan Tenis Yunior Internasional ITF Yogyakarta

ayotenis.ID, Yogyakarta  – Hasil cmerlang dibukukan oleh salah satu atlet tenis muda binaan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Riau, Muhammad Adis Nararya di ajang kejuaraan tenis ITF (International Tennis Federation) J5 Yogyakarta. Remaja tampan yang lahir pada tahun 2006 itu sukses melangkahkan kaki ke putaran 2 babak utama.

Adis, begitu sapaan akrab pelajar kelas 10 SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau itu lebih akrab dipanggil, berhak mengantongi tiket putaran kedua, setelah ia meraih kemenangan di putaran pertama atas petenis Tangerang Selatan, Banten, Arsya Philo Wisyesa Putra Sjarifuddin. 

Pada pertandingan yang dimainkan di Sultan Agung Tennis Stadium, hari Senin (16 Mei 2022) siang WIB, Adis menghentikan perlawanan Arsya Philo Wisyesa lewat duel straight set berdurasi lebih dari dua jam yang berkesudahan dengan angka 6-4, 7-6(3).

"Alhamdulilah, Atlit Pelalawan, Riau, Muhammad Adis Nararya PNP 52 KU 18 Pa berhasil masuk babak ke 2 ITF Junior Detec Jogjakarta." ujar Mulia Daeng Rayra, Ketua Binpres Pengprov PELTI Riau kepada Shirly Arayana Megatama dari ayotenis.ID, Raket.ID dan tenisIndonesia.com (16/05).

"Adis maju ke putaran kedua setelah mengalahkan Arsya Philo Wisyesa Putra S dari Tangsel ber PNP 9 KU 18 putra dengan score 6 - 4/ 7 - 6." sambungnya.

Selanjutnya di putaran kedua kejuaraan tenis yang dihelat mulai tanggal 16 hingga 21 Mei 2022 tersebut, Adis harus bertanding menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni petenis seeded 5 Maciej Zarebski asal Polandia.

"Setelah pakai raket Yonex Vcore Purple Green pukulannya semakin baik, semoga Adis juga bisa bermain bagus saat melawan Maciej Zarebski." pungkas Mulia Daeng Rayra sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.ID, Raket.ID dan tenisIndonesia.com.

Muhammad Adis Nararya