Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hj. Zulaikah dan Tim Tenis Beregu Putri Happy Muzukha Torehkan Prestasi di Mandalika NTB

ayotenis.ID, Mandalika, Lombok, NTB  – Prestasi apik ditorehkan oleh Dra. Hj. Zulaikah dan tim tenis beregu putri Muzukha di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Srikandi-Srikandi tenis dari Jawa Timur tersebut sukses menempati posisi juara ketiga pada kejuaraan tenis beregu putri berlabel "Silahturrahim Turnamen Antar Provinsi" yang diadakan di Mandalika, Lombok, NTB.

"Alhamdulilah, tentunya kami semua anggota tim Happy Muzukha sangat bersyukur dapat mencetak prestasi di turnamen ini." ujar Dra. Hj. Zulaikah ketika dihubungi Shirly Arayana Megatama dari ayotenis.ID, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com seusai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP).

"Walapun kami lelah sudah menempuh perjalanan jauh dari Jawa Timur ke NTB ini, namun kami tetap bersemangat. Dan kami bersyukur lelah kami terbayar dengan prestasi ini." terang istri salah satu tokoh tenis Kota Kediri dan Jawa Timur, H. Muji Slamet, S.Pd, MM, tersebut.

"Prestasi ini melecut semangat kami untuk semakin giat berlatih agar dapat meraih hasil lebih baik di ajang-ajang berikutnya." kata Wanita yang sehari-hari akrab dipanggil Umi Zulaikah ini akhir obrolannya bersama ayotenis.ID, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com.

Perhelatan kejuaraan "Silahturrahim Turnamen Antar Provinsi" diikuti oleh sejumlah petenis putri senior yang datang dari berbagai kota dan daerah di penjuru nusantara, antara lain dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, tuan rumah Nusa Tenggara Barat dan lain-lain. Hal itu seperti diungkapkan oleh H. Hendro Martono, S.E, wakil ketua 1 Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sumbawa, dalam keterangan yang diterima ayotenis.ID (27/05).

"Turnamen tenis ini diadakan dengan maksud sebagai ajang menjalin Silahturrahim sekaligus memperkenalkan wisata Lombok." tutur H. Hendro Martono.

Keluar sebagai jawara kejuaraan tenis ini adalah tim tenis Srikandi asal Solo, Jawa Tengah, kemudian disusul tim beregu Markonah dari Bekasi Jawa Barat pada posisi kedua, sementara juara ketiga bersama ditempati oleh skuad tenis beregu putri Happy Muzukha dari Jawa Timur dan tim tenis tuan rumah, Mandalika 1, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Sebagai informasi tambahan, Tim Mandalika 1 itu diwakili oleh tim putri Pengkab PELTI Sumbawa, dengan anggota Ibu Indah, Ibu Etty, ibu Nani dan Ibu Hj.Cony plus Ibu Endang, ibu Putu dari Kejati NTB." papar Hendro Martono

Selamat kepada para para juara dan tetap semangat bagi yang belum beruntung, semoga prestasi bagus ini dapat menginspirasi dan menjadi pemacu semangat bagi petenis-petenis yang berusia lebih muda, khususnya untu para atlet tenis yunior agar makin terlecut untuk mengukir prestasi setinggi-tingginya demi mengharumkan nama Indonesia.

Tim Tuan Rumah Mandalika 1