Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Tenis SEA Games Hanoi: Hempaskan Chenda Som, Aldila Sutjiadi Maju ke Perempatfinal

ayotenis.ID, Hanoi  – Petenis putri andalan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, mengawali aksinya di nomor tunggal putri cabang olahraga tenis SEA Games Hanoi dengan hasil bagus. Dila, demikian sapaan karib peraih medali emas nomor ganda campuran pada Asian Games 2018 itu, sukses melangkahkan kaki ke babak delapan besar usai mengakhiri perlawanan wakil Kamboja, Chenda Som.

Bermain di Hanaka Paris Ocean Park Bac Ninh, hari Selasa (17 Mei 2022) siang WIB, Dila yang pada ajang ini didaulat sebagai unggulan ketiga, membabat habis Chenda Som dengan kemenangan telak 6-0 pada set pertama.

Unggul 1-0 tak membuat Dila menurunkan tempo permainan. Dominasi Dila tetap berlanjut ke set berikutnya. Tampil agresif  Dila kembali melibas Chenda Som dengan skor telak 6-0.

"Aldila Sutjiadi menang 6-0, 6-0 atas petenis Kamboja, Chenda Som. Dengan hasil ini Aldila maju ke QF." ujar Indriatno Sutjiadi ketika dihubungi ayotenis.ID, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (17/05)

Berikutnya di babak kuarterfinal pesta olahraga multi event terakbar di Asia Tenggara ini, Dila bakal bertarung menghadapi pemenang pertandingan antara Sze Lim Xuan asal Malaysia versus Anchisa Chanta dari Thailand. Sampai dengan berita ini kami turunkan, hasil laga antara Sze Lim Xuan melawan Anchisa Chanta belum kami ketahui.

Selain turun di nomor beregu dan tunggal putri, Dila direncanankan juga akan tampil di sektor ganda campuran berduet dengan Christopher Rungkat.

Video Highlights Tennis SEA Games XXXI Hanoi Vietnam | Womens Singles: Aldila Sutjiadi (Indonesia) Vs Chenda Som (Cambodia):