Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Libas Petenis Amerika Serikat, Aldila Sutjiadi Melaju ke Putaran 2 Turnamen ITF Orlando 25K

ayotenis.ID, Orlando  – Salah satu punggawa tim Piala Billie Jean King (BJK) Merah Putih, Aldila Sutjiadi (27), mengawali perjuangannya di turnamen tenis ITF Orlando 25K dengan hasil gemilang. Dila, begitu sapaan akrab gadis cantik kelahiran bulan Mei itu, sukses melangkahkan kaki ke putaran kedua sektor tunggal kejuaraan tenis yang digelar mulai tanggal 18 s/d 25 April 2022 ini.

Dila berhasil mengamankan tiket putaran kedua, menyusul kemenangan yang dicetaknya di laga perdana main draw atas petenis tuan rumah berperingkat 751 WTA (Women's Tennis Association -red), Gabriella Price.

Pada pertandingan yang dimainkan di lapangan tenis USTA National Campus, hari Rabu (20 April 2022) malam WIB, Dila memenangi pertarungan versus sesama petenis bukan unggulan itu dalam dua set langsung, 6-2, 6-2.

"Puji Tuhan, di ITF WC 25K ORLANDO Aldila berhasil melaju ke R-16. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya." ucap Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi, dalam keterangan yang diterima ayotenis.ID, Raket.ID, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com beberapa saat seusai pertandingan berakhir (20/04).

Selanjutnya di putaran kedua kejuaraan tenis profesional yang memperebutkan total hadiah sebesar 25.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 360 juta ini, Dila harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu petenis unggulan keempat, Catherine Harrison dari Amerika Serikat yang di laga sebelumnya berhasil menghempaskan petenis Kanada, Francoise Abanda, straight set 6-2, 6-4.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia