Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masih di Meksiko, Aldila Sutjiadi/Peangtarn Plipuech Bakal Ikuti di Turnamen ITF Guanajuato Open

ayotenis.id, Guadalajara - Peraih tiga medali emas cabang olahraga (cabor) tenis di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Aldila Sutjiadi (27), dijadwalkan akan mengikuti turnamen ITF (International Tennis Federation) W60+H Irapuato yang digeber di Meksiko. Pada kejuaraan tenis berlabel "Guanajuato Open" itu, Dila, demikian Aldila Sutjiadi lebih akrab dispa, rencananya bakal kembali bertandem dengan petenis Thailand, Peangtarn Plipuech (29). Hal tersebut seperti diterangkan oleh Indriatno Sutjiadi, ayahanda sekaligus manajer Dila dalam siaran pers yang diterima ayotenis.id, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com, Rabu (02 Februari 2022).

"Aldila pekan depan rencananya akan mengikuti turnamen ITF Guanajuato Open." ujar Indriatno.

"Seperti di dua turnamen sebelumnya, Aldila akan kembali berpasangan dengan petenis Thailand, Peangtarn Plipuech." lanjut Pria yang lebih akrab dipanggil Om Indri itu.

Kejuaraan tenis ITF Guanajuato Open sendiri menurut jadwal berlangsung mulai tanggal 7 hingga 13 Maret 2022.

"Mereka (Dila dan Peangtarn -redakan berangkat ke Irapuato hari Jumat nanti)." lanjut Om Indri dipenghujung keterangannya.

Pada bulan Februari 2022, duet Asia Tenggara itu mengikuti di dua kejuaraan tenis WTA yang juga dipertandingkan di Negeri Sombrero, julukan Meksiko. Kedua turnamen WTA tersebut adalah, WTA Guadalajara yang bergulir mulai 21 s/d 27 Februari dan WTA Monterrey yang diadakan mulai 26 Februari s/d 6 Maret.

Aldila Sutjiadi (depan) dan Peangtarn Plipuech