Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sah, Tobi'i, S.E Resmi Pimpin PELTI Kota Pangkalpinang

ayotenis.id, Pangkalpinang, Bangka Belitung - Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Pangkalpinang periode 2021 - 2026 dibawah kepemimpinan Tobi'i, S.E., sudah terbentuk dan pada hari Sabtu (29 Januari 2022) pagi WIB, secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Kepulauan Bangka Belitung Andi Asmara.

Pelantikan dan pengukuhan Pengkot PELTI Pangkalpinang dihelat di Puri 56 Hotel and Resto yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No.56, Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Turut hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan tersebut Wakil Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Pangkalpinang, Fauzan Nul Hakim, pengurus PELTI Kota Pangkalpinang, perwakilan klub-klub anggota Pengkot PELTI Pangkal Pinang, tokoh dan sesepuh tenis Kota Pangkalpinang serta beberapa undangan lainnya.

Dengan amanah yang diembannya ini, Tobi'i mengatakan siap menjalankan dengan penuh tanggung jawab. 

"Ini amanah yang diberikan oleh klub kepada saya dan saya siap menjalankan dengan penuh tanggungjawab." ucap Tobi'i kepada ayotenis.id, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com beberapa saat setelah acara pelantikan usai (29/01).

Ia melanjutkan, pengkot PELTI Pangkalpinang bakal segera menjalankan beberapa agenda serta program kerja yang sudah mereka rancang.

"Yang terdekat sudah ada Porprov di tahun 2023 dan kita akan siapkan atlet-atlet tenis kita agar bisa lebih berprestasi." terangnya.

"Kedepannya juga kita akan fokus pada pembinaan petenis- petenis junior yang ada di Kota Pangkalpinang." ujar Tobi'i dipenghujung perbincangannya bersama ayotenis.id, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com.

Pengurus PELTI Kota Pangkal Pinang seusai dilantik