Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengprov PELTI Sulawesi Utara Bakal Gelar Musprov Awal Februari 2022

ayotenis.id, Manado, Sulawesi Utara - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sulawesi Utara siap mengadakan Musyawarah Provinsi (Musprov), pada tanggal 4, 5 dan 6 Februari 2022, bertempat di Hotel Gran Puri Manado. Agenda utamanya adalah pemilihan Ketua Umum Pengprov PELTI Sulut periode 2022-2027.

Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov PELTI Sulut Nico J. Tampi mengungkapkan sejauh ini panitia Musprov sudah dibentuk dan diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.

"Tadi kami sudah mengadakan rapat perdana panitia Musprov di Sekretariat Pengprov Pelti Sulut, Kompl Lapangan Tenis Sario Manado, dipimpin oleh Ketua Panitia Prof. Dr. Dody Sumajouw." ujar Nico Tampi dalam siaran pers yang diterima ayotenis.id, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (26/01).

"Musprov akan digelar pada tanggal 4,5 dan 6 Februari 2022. Acara Utama di tanggal 5, hari Sabtu yaitu Pemilihan Ketum dan akan lanjut dengan pelantikan." lanjut jurnalis senior itu.

Nico juga menuturkan Musprov PELTI Sulut nanti menurut rencana bakal langsung dihadiri Ketum Pengurus Pusat PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar.

"PP sudah konfirm akan datang pada ahri Jumat, 4 Februari pagi. Sore hari jika dimungkinkan akan bertenis Ria bersama Panitia Musprov dan Ketum Pelti Sulut." katanya.

Nico menambahkan, Ketum PP PELTI akan datang bersama rombongan beberapa petinggi PP, yakni Wakil Ketua Umum (Waketum) Ir. Sutikno Muliadi, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lani Sardadi, Wakil Kepala Bidang (Wakabid) Hubungan Daerah Ir. Rudy Novrianto, Kepala Bidang (Kabid) Umum Bambang S.

"Turut serta dalam rombongan, mas Jaka ajudan pak Ketum PP." tandas Nico sebelum menutup keterangannya.

Rapat perdana panitia Musprov PELTI Sulawesi Utara