Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampil Bagus di Australia, Aldila Sutjiati Melangkah ke Final

ayotenis.id, Traralgon - Petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang tampil berduet dengan petenis Amerika Serikat, Catherine Harrison, belum terbendung dan meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan kejuaraan tenis ITF (International Tennis Federation -red) 60K Traralgon yang sedang bergulir di Australia. Duet godo-gado itu, sukses melangkahkan kaki ke babak puncak.

Tiket final kejuaraan tenis profesional yang memperebutkan total hadiah sebesar 60.000 dollar AS atau setara Rp. 862 juta ini berhak dikantongi oleh Aldila Sutjiadi/Catherine Harrison, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak semifinal atas pasangan beda negara Marina Melnikova dari Rusia dan Katie Volynets asal Amerika Serikat.

Pada pertandingan yang dimainkan di Traralgon Tennis Centre, Franklin Street, Traralgon, 3844, Australia, hari Jumat (07 Januari 2022) sore waktu Australia atau siang WIB, Aldila Sutjiadi/Catherine Harrison yang pada kejuaraan ini didaulat sebagai unggulan kedua, menggasak Marina Melnikova/Katie Volynets lewat pertarungan selama tiga set yang berakhir dengan angka 2-6, 6-2, 10-8.

"Puji Tuhan, di ITF WC 60K Traralgon, Ganda Aldila/Catherine berhasil melaju ke Final. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya." ujar Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi, ketika dihubungi ayotenis.id, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (07/01).

Selanjutnya di babak pamungkas yang menurut jadwal akan dimainkan pada hari Sabtu (08 Januari 2022) besok, Aldila Sutjiadi/Catherine Harrison bakal menjalani laga bertitel "final ideal" yang mempertemukan mereka dengan pasangan unggulan kesatu, Emina Bektas dari Amerika Serikat dan Tara Moore asal Britania Raya.

"Jadwal main 08 Januari 2022, ITF WC 60K Traralgon. Untuk FINAL Ganda sekitar jam 10:30 WIB." pungkas Indriatno diakhir perbincangannya bersama ayotenis.id, tenisIndonesia.com dan ayotenis.com.

Video salah satu aksi menarik Aldila Sutjiadi di PON XX Papua