Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Walikota Madiun H. Maidi Buka Kejuaraan Tenis Persami Korwil 3 Jatim

ayotenis.id, Madiun, Jatim - Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd berkenan membuka Kejuaraan Tenis Yunior bertajuk "Persami Korwil 3 Jawa Timur" di Lapangan Tenis Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Madiun, Sabtu (11 Desember 2021).

Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd Menyerahkan Raket Tenis
Kepada Atlet Tenis Kota Madiun saat Acara Pembukaan Kejuaraan Tenis Persami Korwil 3 Madiun
Dalam sambutannya Walikota H. Maidi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pengurus PELTI Kota Madiun dan seluruh panitia pelaksanana kejuaraan tenis Yunior Persami Korwil 3 Jawa Timur ini.


"Jadi begini, sebenarnya Olahraga, di dinas olahraga kota, kota ini sudah saya desain. Kita punya 38 cabor. 38 cabor itu Anda minta dana berapa? Setiap bulan, cabor itu harus seperti ini." kata H. Maidi.

"Kalau itu 38 berarti setiap minggu Madiun itu ada turnamen. Hari ini tenis, kalau ngga salah besok-besok catur, terus itu." imbuh mantan Sekretaris Daerah Kota Madiun itu.

"Jadi kota ini adalah kota atlet, sarananya kita cukupi, datangnya orang kesini itu membawa duit, ya UMKM, UKM bagus, multiplier effectnya hanya saya kasih dana olahraga KONI seperti ini." ucap H. Maidi.

Sementara itu secara terpisah Sekretaris Umum (Sekum) PELTI Kota Madiun Slamet Asmono dalam siaran pers yang diterima ayotenis.id (12/12) menerangkan bila kejuaraan tenis yunior Persami Korwil 3 Jawa Timur kali ini diikuti oleh 61 petenis usia muda.

"Persami Korwil 3 ini diikuti oleh atlet-atlet yunior dari Kota dan Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ngawi." terang Slamet Asmono.

Ditambahkannya, ajang ini rencananya akan berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu-Minggu, tanggal 11 dan12 Desember 2021. Selain bakal menerima hadiah berupa medali dan piagam penghargaan, khusus bagi juara pertama dan kedua Kejuaraan tenis yunior Persami Korwil 3 ini dari masing-masing Kelompok Umur, berhak bertanding di kejuaraan persami Master yang dijadwalkan akan dihelat di Kabupaten Jombang pada tanggal 18 dan 19 Desember 2021.