Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liga Tennis Seduluran: H. Muji Slamet/Rori Pijakkan Kaki ke Perempatfinal

ayotenis.id, Jember, Jawa Timur - Salah satu petenis senior andalan Kota Kediri, H. Muji Slamet yang tampil berpasangan dengan petenis Semarang, Jawa Tengah, Rori, sukses melangkahkan kaki ke babak perempatfinal Turnamen tenis berlabel "Liga Seduluran" yang tengah berlangsung di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Pasangan gado-gado, Jatim - Jateng itu berhak mengantongi tiket babak perempatfinal, setelah mereka memenangi dua laga di fase penyisihan grub. 

Pada kejuaraan tenis yang dijadwalkan bergulir selama tiga hari, 1mulai tanggal 7 hingga 19 Desember 2021 ini, Muji Slamet / Rori tergabung kedalam Grub A bersama pasangan Jarot/Rudi, Yenci/Nyo Adi dan Widi/Juki.

"Alhamdulillah hari ini tadi kami menang dua kali walau harus bertanding sengit karena lawan bermain cukup bagus." ujar H. Muji Slamet ketika dihubungi oleh ayotenis.ID dan tenisIndonesia.com (17/12).

Pertandingan di ajang kejuaraan Liga Tenis Seduluran kali ini dimainkan di lapangan tenis Universitas Jember (Unej). 

Sejumlah petenis veteran papan atas Negeri ini nampak turut mengikuti ajang ini, antara lain salah satu legenda hidup tenis Indonesia, Bonit Wiryawan asal Surabaya, kemudian mantan pemain PON (Pekan Olahraga Nasional) Jawa Timur Andery juga dari Kota Surabaya, anggota skuad PON Bengkulu Aditya Hari Sasongko, petenis veteran andalan Kabupaten Jember Prof Soetriono, dan beberapa nama beken lainnya yang sudah malang-melintang di kancah pertenisan nasional.

Muji Slamet dan Rori Melaju ke Perempatfinal Liga Tenis Jember