Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atlet Binaan Nursalim Tennis Club juara Kejurnas Tenis Pangdam XIII Merdeka Cup

ayotenis.ID, Manado, Sulawesi Utara - Dua Srikandi tenis andalan DKI Jakarta, Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini, sukses mencetak prestasi bagus dipenghujung tahun 2021 ini. Duet saudara kembar itu berhasil memenangi gelar juara sektor Ganda Putri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis berlabel "Pangdam XIII/Merdeka Cup" 2021 yang digdihelatelar di Kota Manado, Sulawesi Utara. 

Ana / Ani, begitu sapaan akrab Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini, berhak menyandang titel kampiun menyusul kemenangan yang mereka petik di partai final kontra duo petenis muda, Keila Mangesti Paath asal Jawa Barat dan Kholisa Siti Maisaroh dari Jawa Tengah.

Pada pertandingan yang dimainkan di court B Lapangan Tenis Makodam, Kota Manado, hari Jumat (17 Desember 2021) sore WITA, Ana/Ani yang pada kejurnas ini didaulat sebagai unggulan kesatu, membekuk duo belia penuh kejutan itu straight set, 6-0, 6-4.

"Alhamdulilah.. pastinya seneng bisa mendapatkan hasil yang bagus di turnamen Pangdam XIII/Merdeka Cup ini." ucap Ani ketika dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com beberapa saat setelah Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) (17/12).

"Dan sekaligus seneng banget akhirnya di Indonesia ada pertandingan lagi setelah sekian lama terhenti karena situasi dan kondisi, semoga ke depannya lebih banyak pertandingan lagi." lanjut petenis besutan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Nursalim Tennis Club itu.

"Ditahun 2022 mendatang target saya menjadi yang terbaik di setiap tournament." sambung Ani sebelum mengakhiri orolannya bersama tenis.Indonesia.com dan ayotenis.com.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia  

Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini juara (podium tertinggi)
Ganda Putri Kejurnas Tenis Pangdam XIII Merdeka Cup Manado