Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siswi SMA Negeri 7 Kota Surabaya Melenggang ke Babak 2 Kejurda Tenis Jatim Usai Tekuk Wakil Kota Kediri

ayotenis.id, Surabaya, Jawa Timur - petenis muda berbakat asal Kota Pahlawan, Nasywa Nabighah Salsabilah, tanpa kesulitan yang berarti berhasil memijakkan kaki ke babak kedua kategori tunggal putri Kejuaraan Daerah (Kejurda) tenis Jawa Timur yang dihelat oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur. 

Laila Al Istighfar (Sampang) Vs Chantika Dinda (Gresik)
Pelajar kelas X4 SMA Negeri 7 Kota Surabaya itu berhak mengantongi tiket babak kedua, menyusul kemenangan yang dipetiknya atas wakil Kota Kediri, Pipit Puspitasari.

Pada laga yang dipertandingkan di court 1 Lapangan Tenis Adityawarman Kota Surabaya, Jumat (26 November 2021) sore WIB, Nasywa Nabighah Salsabilah menghentikan perlawanan petenis Kota Tahu itu dengan kemenangan telak 8-1.

Selanjutnya di babak kedua yang berdasarkan skedul bakal dimainkan hari Sabtu (27 November 2021), Nabighah Salsabilah harus berjibaku menghadapi lawan yang tak enteng, yakni petenis unggulan kelima, Chofifah Indar Paraswati asal Kabupaten Jember yang tanpa keluar keringat langsung maju ke babak kedua lantaran di babak pertama mendapatkan Bye.

Sementara itu di partai sektor tunggal putri lainnya yang juga dipertandingkan pada hari Jumat (26/11), wakil Kabupaten Gresik Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra juga menuai hasil gemilang.

Dinda, demikian Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra lebih akrab dipanggil, pada putaran pertama berhasil menundukkan Laila Al Istighfar asal Kabupaten Sampang dengan angka 8-1.

Di babak kedua, Dinda bakal bertarung menghadapi Rafika Maya dari Kota Madiun yang di babak sebelumnya berhasil menekuk Rency Dea dari Kabupaten Lumajang.

Kejurda tenis Jatim menurut rencana bakal berlangsung hingga hari Minggu (28 November 2021). Selain memainkan nomor tunggal putra dan tunggal putri, kejuaraan ini juga mempertandingkan nomor ganda putra dan putri.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia