Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usai Ukir Prestasi di Tegal, Siswa SMP Negeri 3 Kota Madiun Langsung Alihkan Fokus ke Turnamen Walikota Magelang Cup

ayotenis.id, Madiun, Jawa Timur - Salah satu petenis putra yunior andalan Kota Madiun, M. Misbah Abdullahlangsung mengalihkan fokus ke ajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior Walikota Magelang Cup, setelah ia tampil memukau di kejurnas tenis yunior Walikota Tegal Cup XIII.

M. Misbah Abdullah
(dua dari kiri/memegang piala)
Walaupun datang denganstatus sebagai petenis bukan unggulan, di turnamen tenis yang dihelat di Kota Tegal, Jawa Tengah pada tanggal 8 hingga 14 November 2021 itu, Misbah, begitu M. Misbah Abdullah lebih akrab disapa, berhasil memijakkan kaki hingga ke babak pamungkas nomor tunggal putra Kelompok Umur (KU) 14 tahun. 

Sepulangnya dari Kota Bahari, Misbah tidak memiliki waktu untuk berleha-leha palagi larut dalam euforia. Pelajar kelas 8B di SMP Negeri Kota Madiun, Jawa Timur itu langsung mengalihkan fokus untuk mempersiapkan diri jelang ambil bagian di dua kejuaraan tenis yang tak kalah bergengsi, yakni Kejurnas tenis yunior Walikota Magelang Cup yang rencananya akan digelar pada 29 November 2021 hingga 4 Desember 2021 dan Persami Korwil 3 Jawa Timur yang dipertandingkan pada tanggal 11 dan 12 Desember 2021.

"Alhamdulillah hiirobbilalamiin Alloh, di Tegal kemarin putra kami M. Misbah Abdullah berhasil melangkah hingga babak final walapun berstatus sebagai petenis non unggulan." ujar Abah Sugeng Mudjiono, ayahanda Misbah dalam bincang-bincang bersama ayotenis.id lewat pesan singkat WhatApp (19/11).

Dikatakannya, hasil gemilang yang dipetik di kejurnas tenis yunior Walikota Tegal Cup XIII lalu mematik Misbah semakin termotivasi untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi.

"Setelah dari Tegal, Misbah langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi Kejurnas Walikota Magelang pada akhir bulan ini. In Shaa Alloh targetnya bisa tembus Final lagi, kalau Alloh merestui Nya." paparnya.

Abah Sugeng melanjutkan bila dirinya sangat mendukung kiprah putranya dalam meraih prestasi di cabang olahraga (cabor) tenis.

"Sebagai orang tua tentunya kami sangat mendukung Misbah dalam upayanya mengukir prestasi. Kami juga mendukung penuh keinginannya untuk dapat masuk di Sekolah Khusus Olahraga Ragunan." tutup Abah Sugeng diakhir obrolannya bersama ayotenis.id

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia