Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tekuk Wakil Kabupaten Jember, Siswi SMA SKO Ragunan Menangi Gelar Juara Kejurda Tenis Jatim

ayotenis.id, Surabaya, Jawa Timur -  Prestasi mengagumkan sukses diraih oleh salah satu petenis putri andalan Kabupaten Malang, Meydiana Laviola Reinnamah, dipenghujung bulan November 2021 ini. Pelajar SMA Negeri SKO (Sekolah Khusus Olahragawan -red) Ragunan, Jakarta tersebut, berhasil memenangi gelar juara sektor tunggal putri pada perhelatan Kejurda tenis Jatim 2021.

Meydiana Laviola Reinnamah Vs
 Chofifah Indar Paraswati
Diana, begitu Meydiana Laviola Reinnamah biasa dipanggil, berhak menyandang titel kampiun setelah ia mengalahkan wakil Jember, Chofifah Indar Paraswati di babak final.

Pada pertandingan yang dimainkan di lapangan tenis Kodam V Brawijaya, Kota Surabaya, hari Minggu (28 November 2021), Diana yang pada ajang  ini berstatus bukan unggulan, mengakhiri perlawanan Chofifah Indar Paraswati yang merupakan unggulan kelima dengan skor 8-6.

"Yang pastinya saya senang bisa menjadi juara di kejurda ini dan saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus atas berkatnya sehingga saya bisa juara... dan juga orang tua saya atas support nya, serta tentunya terima kasih kepada PELTI Kabupaten Malang." tutur Diana ketika dihubungi Shirly Arayana Megatam, reporter sekaligus pemilik ayotenis.com, tenisIndonesia.com dan Raket.id (28/11). 

Sebelum tampil di babak final, di babak empat besar Diana berhasil menaklukkan wakil Kota Batu, Felicia Amanda. Sementara Ofi, panggilan karib Chofifah Indar Paraswati, di babak semifinal memetik kemenangan atas petenis yunior berbakat andalan Kabupaten Gresik, Chantika Dinda.