Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lucky Candra Kontra Tegar Abdi di Final Turnamen Liga.Tennis Open Bali

ayotenis.id, Bali - Perang saudara tak terelakkan terjadi di partai final Liga.Tennis Open 2021 Tournament yang sedang dihelat di Bali. Dua petenis yang sama-sama berasal dari K7G Tennis Club Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, yaitu Lucky Candra Kurniawan dan Tegar Abdi Satrio Wibowo harus bertarung di partai puncak.

Tegar Abdi Satrio Wibowo
Tiket babak final dikantongi oleh Lucky Candra Kurniawan, setelah ia membuat kejutan besar dengan berhasil menjungkalkan unggulan pertama, Joe Siriani asal Australia.

Pada pertandingan yang berlangsung di Liga.Tennis Umalas, Bali, hari Sabtu (13 November 2021), Lucky Candra yang pada ajang ini didapuk sebagai unggulan keempat, menghempaskan petenis Australia itu lewat pertarungan straight set, 6-3, 7-6.

Sementara Tegar Abdi Abdi Satrio Wibowo berhak menggenggam tiket babak final, menyusul kemenangan yang diraihnya setelah di babak empat besar atas rekan senegaranya, Rifqy Sukma Ramadhan.

Berjibaku di arena yang sama dan dalam waktu yang tak jauh berselang dengan partai semifinal lainnya, Tegar Abdi yang didaulat sebagai unggulan ketujuh, mengalahkan Rifqy Sukma Ramadhan yang merupakan unggulan ketiga, lewat dual selama tiga set yang berakhir dengan angka 6-2, 5-7, 10-4.

"Final Liga Tennis Bali akan saling berhadapan antara Lucky Candra dan Tegar Abdi." kata Berto Rusli, ayahanda atlet tenis yunior Ingvar Rusli, kepada ayotenis.id (13/11).

"Di babak semifinal tadi, Lucky Chanda mengalahkan Joe Siriani, sementara Tegar menang atas Rifqy Sukma." pungkas Berto.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia