Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bekuk Petenis Swedia, Ingvar Abramovich Rusli Melaju ke Babak 2 Turnamen Liga.Tennis Open 2021

ayotenis.id, Bali - Salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia saat ini, Ingvar Abramovich Rusli, mengawali perjuangannya di pentas "Liga.Tennis Open 2021 Tournament" dengan hasil mengagumkan. Remaja tampan asal Kota Surabaya, Jawa Timur tersebut, sukses melangkahkan kaki ke babak kedua usai mengandaskan perlawanan petenis Swedia, Andre Nilsson.

Ingvar Rusli (kanan) Vs Andre Nilsson Liga Tennis Bali
Pada duel yang berlangsung di court 4 (center court) Liga.Tennis Umalas, Bali, pada hari Minggu (7 Oktober 2021) sore WITA, Ingvar Rusli secara meyakinkan berhasil membekuk Andre Nilsson dengan kemenangan telak straight set, 6-0, 6-0.

"Tentunya saya senang ya dengan kemenangan pertandingan tadi. Namun saya harus segera fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi lawan berikutnya yang tentu lebih berat." tutur Ingvar Rusli ketika dihubungi ayotenis.id melalui pesan singkat WhatsApp beberapa saat usai berlaga (07/10)

Selanjutnya di babak kedua, Ingvar bakal berjibaku menghadapi pemenang pertaningan antara unggulan ketujuh, Tegar Abdi Satrio Wibowo versus Arjan Rangga Desvianto.

Sampai dengan berita ini kami tulis, hasil pertarungan antara Tegar Abdi Satrio Wibowo kontra Arjan Rangga Desvianto belum kami ketahui.

Perhelatan "Liga.Tennis Open 2021 Tournament" ini digelar di tiga lokasi yang berbeda, yakni Liga.Tennis Nusa Dua, Liga.Tennis Umalas serta Liga.Tennis Sanur. Turnamen ini diagendakan bakal berlangsung selama sepuluh hari, mulai tanggal 6 hingga 16 November 2021.

UpdateTegar Abdi Satrio Wibowo akhirnya berhasil menghentikan perlawanan Arjan Rangga Desvianto melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan angka: 6-7(6), 6-2, 10-6.

Dengan demikian di babak kedua besok, Ingvar Rusli akan bertarung melawan petenis unggulan ketujuh, Tegar Abdi Satrio Wibowo asal Sukoharjo, Jawa Tengah.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia