Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Tim Dipastikan Ikuti Turnamen Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi Universitas Jember (UNEJ) CUP VIII

ayotenis.id, Kabupaten Jember, Jawa Timur  Sampai dengan hari Rabu (27 Oktober 2021), sedikitnya sudah tercatat 12 (dua belas) Tim Tenis Beregu yang siap berkompetisi di Turnamen Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi Universitas Jember (UNEJ) CUP VIII yang akan diselenggarakan mulai tanggal 29 Oktober 2021 sampaidengan 31 Oktober 2021.

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P. (kanan) bersama
atlet tenis veteran Kusmeidi
Hal tersebut seperti dipaparkan oleh ketua panitia pelaksana turnamen Unej Cup VIII, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., dalam siaran pers yang diterima oleh ayotenis.id (27/10).

"Sementara hinga hari ini sudah 12 tim yang daftar, sementara untuk kategori perorangan telah terdaftar 18 peserta." ujar Prof Soetriono.

Lebih jauh diutarakan oleh Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember itu, 12 tim tenis beregu dari berbagai instansi tersebut adalah angka yang cukup ideal.

"12 tim ideal. Mungkin babak pertama setengah kompetisi, 3 group." tambahnya Prof Tri, panggilan akrab Prof Soetriono.

"Kedua belas tim tersebut adalah, Unej A dan Unej B, UPN Surabaya A dan B, Polda, Kodam V Brawijaya, Unesa Surabaya, UM Malang, UB Malang, Rolas Medika, dan Polres." lanjutnya.

Masih dalam siaran pers tersebut, Prof Soetriono juga mengatakan bila pihaknya akan menjadi tuan rumah perhelanan kejuaraan tenis Seduluran Selawase pada awal bulan Desember mendatang.

"Pada tanggal 3,4 dan 5 Desember mendatang kami akan menjadi tuan rumah turnamen tenis Seduluran Selawase, jadi monggo teman-teman semua mempersiapkan diri." tutup Prof Tri diakhir keterangan persnya.

Daftar Peringkat Nasional Pelti (PNP) Terbaru dapat disimak di TenisIndonesia.com