Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingvar Abramovich Rusli dkk Siap Bertanding di Junior Orange Bowl International Tennis Championship

ayotenis.id, Surabaya,  Jatim -  Salah satu petenis yunior terbaik Negeri ini, Ingvar Abramovich Rusli bersama sejumlah petenis muda lainnya dijadwalkan akan membela Merah Putih di Negeri Paman Sam pada awal sampai dengan pertengahan bulan Desember 2021 ini.

Ingvar Rusli
Mereka akan mengikuti salah satu turnamen tenis yunior paling prestisius di muka bumi, yakni Junior Orange Bowl International Tennis Championship yang berdasarkan skedul akan bergulir mulai tanggal 12 s/d 22 Desember 2021.

Selain Ingvar Rusli, tercatat ada tiga petenis yunior Indonesia lainnya yang juga akan berlaga di ajang khusus bagi petenis Kelompok Umur 12 dan 14 tahun itu. Ketiga petenis itu adalah: Daniela Clara Suryapranata (Kelompok Umur 14 Putri) dari DKI, Kayla Ruth Santosa (Kelompok Umur 14 Putri) asal DKI, dan Daryl Matthew Widjaja (Kelompok Umur 12 Putra) dari DKI. Dengan begitu maka hanya Ingvar Rusli yang berasal dari luar Ibu Kota.

Keempat petenis yunior itu nantinya akan didampingi oleh dua orang pelatih, yaitu Deddy Tedjamukti dan Indra Widjaja.

Saat dihubungi oleh ayotenis.id via pesan singkat WhatsApp pada Rabu (13/10/2021), Ingvar Rusli menerangkan bila ia akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya di ajang itu.

"Di salah satu kejuaraan tenis terakbar tersebut, kami bakal bersaing dengan petenis-petenis yunior terbaik dari berbagai penjuru dunia, tentunya saya pribadi akan berusaha bermain sebaik mungkin." ujar Ingvar.

Selain mengikuti Junior Orange Bowl International Tennis Championship, Ingvar Rusli juga diagendakan akan tampil di turnamen prestisius lainnya, yaitu Eddie Herr International Junior Championship yang bakal berlangsung mulai 23 November s/d 5 Desember 2021.

Untuk mempersiapkan diri menghadapi dua turnamen besar di Amerika Serikat tersebut, Ingvar rencananya akan mengikuti sesi latihan intensif di klub tenis DETEC Jakarta.

"Rencana saya akan berlatih intensif di Jakarta bersama Om Deddy DETEC." jelasnya.

Sementara saat ayotenis,id menanyakan bidikkannya di tahun 2022 mendatang, remaja tampan kelahiran bulan Maret 2007 itu menerangkan bila ia ingin fokus bertanding di turnamen-turnamen ITF yunior.

"Ke Amerika Serikat juga akan vaksin agar nantinya bebas karantina kala ingin mengikuti turnamen ITF. Baru setelah itu akan direncanakan turnamen ITF mana saja yang akan saya ikuti." pungkasnya.

Daftar PNP (Peringkat Nasional Pelti) Terbaru juga dapat disimak di Raket ID