Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Turnamen Tenis bagi Ibu-Ibu dan Atlet Yunior Bakal Digelar di Pare

ayotenis.id, Kediri, 1 September 2021 - Berbekal kesuksesan menggelar ajang berlabel "Tenis Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri", yang baru saja usai pada Minggu (29 Agustus 2021) di Lapangan tenis Kawedanan, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri, Jawa Timur, langsung mewacanakan akan mengadakan event serupa pada bulan September 2021 ini.

Parade Juara ajang Tenis Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri
Namun berbeda dengan penyelenggaraan pada bulan Agustus lalu yang khusus menyasar patenis pria, gelaran berikutnya dikhusus bagi Ibu-ibu.

Hal tersebut seperti diterangkan langsung oleh Ketua Pengkab PELTI Kediri, Djoko Suseno, ketika dihubungi oleh reporter ayotenis.com, Shirly Arayana Megatama, beberapa saat suusai Upacara Penghormatan Pemenang Tenis Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri, bertempat di lapangan tenis Kawedanan, Kediri (29/8).

"Bulan depan untuk ibu-ibu, jadi ini (ajang Tenis Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri -red) khusus untuk bapak-bapak, bulan depan akan dilaksanakan untuk ibu-ibu, rencananya begitu." ungkap Djoko Suseno.

Lebih jauh Djoko mengatakan bila pihaknya juga berencana menggelar kejuaraan tenis bagi para atlet yunior bila situasi dan kondisi telah memungkinkan.

"Untuk yunior kami berencana menggelar PERSAMI, sepanjang nanti bila kebijakan PPKM sudah dibuka. Nanti kami akan koordinasi dengan Pengprov (pengurus provinsi -red) PELTI Jawa Timur. Yang pasti kita siap." lanjutnya.

Tidak hanya dua kejuaraan itu. PELTI Kabupaten Kediri juga mengagendakan akan menggelar Turnamen Tenis Kajari Cup II.

"Kajari Cup II, barangkali nanti juga akan kita gelar. Tapi yang terdekat adalah turnamen bagi ibu-ibu, dengan tajuk yang sama yaitu Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri." tandas Djoko.

Diinformasikan pula, rangkaian kejuaraan itu akan digulirkan di kecamatan Pare, tepatnya di lapangan tenis Kawedanan, Pare, Kabupaten Kediri.