Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usai Ikuti Rangkaian Tur Eropa dan Amerika Serikat, Beatrice Gumulya Langsung Persiapkan Diri Hadapi PON Papua

ayotenis.id, Chicago, Amerika Serikat, 27 Agustus 2021 - Peraih medali emas nomor ganda putri cabang olahraga tenis bersama Jessy Rompies di ajang SEA Games Manila 2019, Beatrice Gumulya, langsung mengalihkan fokus dan mempersiapkan diri menatap gelaran PON (Pekan Olahraga Nasional) XX Papua, setelah ia menjalani tur panjang di Eropa dan Amerika Serikat.

Beatrice Gumulya
Turnamen terakhir yang diikuti oleh Bea, demikian Gadis cantik kelahiran Jakarta itu lebih akrab disapa, pada lawatannya ke Negeri Joe Biden adalah beraksi di kejuaraan tenis profesional WTA (Women's Tennis Association -red) Chicago 250K.

Pada kejuaraan berlabel "WTA Chicago Women's Open" itu, Bea hanya tampil di sektor ganda berpasangan dengan petenis Britania Raya, Emily Webley Smith. Duet gado-gado tersebut meraih hasil yang tak seperti harapan karena langsung disingkirkan oleh pasangan ganda Asia, Peangtarn Plipuech dari Thailand dan Hsieh Yu Chieh asal China Taipei, di putaran pertama.

Hasil itu sekaligus mengakhiri perjuangan Bea selama beberapa minggu di Amerika Serikat. Bea pun berencana akan segera pulang ke tanah air guna mempersiapkan diri menghadapi PON Papua.

"Setelah ini rencana balik Indonesia." ujar Bea ketika dihubungi ayotenis.id melalui pesan singkat WhatsApp (24 Agustus 2021).

"Berikutnya persiapan PON." tandasnya.

Pada pesta olahraga multi event empat tahunan yang sejatinya dihelat pada tahun 2020 itu, Bea akan membela kontingen Jawa Timur.

Bincang-bincang Bersama Priska Madelyn Nugroho Usai Juara di Denmark