Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kepoin Sepatu yang Dipakai Aldila Sutjiadi pada PON XX Papua, Berapa Harganya?

ayotenis.id, Jakarta - Anggota skuad tenis Jawa Timur, Aldila Sutjiadi, menjadi atlet tenis putri paling diperhitungkan pada gelaran Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua. Dila, demikian Aldila Sutjiadi lebih akrab disapa, diprediksi akan menyapu bersih tiga medali emas dari tiga nomor yang diikutinya, yaitu beregu, tunggal dan ganda putri.

Aldila Sutjiadi 
Prediksi itu sepertinya tidaklah berlebihan bila kita menilik prestasi demi prestasi yang berhasil ditorehkannya selama ini. Hampir dua tahun lalu, tepatnya pada awal bulan Desember 2019, Dila berhasil menyabet dua medali emas dari nomor tunggal putri dan nomor ganda campuran bersama Christopher Benjamin Rungkat di perhelatan SEA Games Manila 2019.

Setahun sebelum itu, di pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games Jakarta - Palembang 2018, Dila juga berhasil mempersembahkan medali emas dari nomor ganda campuran, juga bersama Christopher Benjamin Rungkat.

Jauh sebelum itu, yakni pada tahun 2016, Dila dengan gemilang memborong tiga medali emas dari tiga nomor yang diikutinya pada ajang PON XIX Jawa Barat. Ketika itu, Dila berhak naik ke podium tertinggi untuk menerima pengalungan medali emas dari nomor beregu, tunggal dan ganda putri.

Menyimak catatan prestasi Dila di berbagai event prestisius tersebut, tidaklah berlebihan bila gadis cantik kelahiran tahun 1995 itu diprediksi bakal mampu mengulang sukses seperti yang diraihnya di PON sebelumnya.

Tentu sangat menarik untuk kita simak terus kiprah Dila di PON XX Papua mendatang. Akan tetapi sebelum menyaksikan aksi-aksinya yang memang layak dinantikan, mungkin sebagian dari Kita penasaan dengan peralatan dan perlengkapan tenis yang bakal dipakainya di Bumi Cendrawasih nanti. Salah satunya adalah sepatu apa yang akan dikenakannya nanti.

"Untuk PON Papua nanti saya pakai sepatu Asics keluaran yang terbaru, Gel Resolution 8." tutur Dila di acara Coaching Clinic with ASICS yang berlangsung di Lapangan Tenis Kodam Jaya, Jakarta, Sabtu (18 September 2021).

Lebih lanjut Dila mengatakan, Asics Gel Resolution adalah sepatu favorite-nya, yang memiliki beberapa keunggulan antara lain stabil dan solid.

"Kalau saya sukanya Asics Gel Resolution 8, itu sepatu favorite saya, dan memang karena Asics Gel Resolution sepatunya stabil dan solid. Jadi karena itu saya suka pakai sepatu Asics seri itu." paparnya.

Pertanyaan lainpun muncul. Kira-kira berapa harga sepatu yang dipakai Aldila Sutjiadi pada PON XX Papua 2021 nanti ya? Mungkin ada dari antara pembaca yang tahu harganya atau bahkan telah memilikinya?