Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuni Priyono / Suwardi Juara Tenis Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri

ayotenis.id, Kediri, 30 Agustus 2021 - Duet Yuni Priyono / Suwardi sukses mengukir prestasi apik di penghujung bulan Agustus 2021 ini. Itu setelah mereka berhasil menjadi pasangan terbaik turnamen dalam rangka Peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke-76 yang diadakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri, Jawa Timur.

Ketua Pengkab PELTI Kediri, Djoko Suseno, menyerahkan hadiah kepada Yuni Priyono / Suwardi
Yuni Priyono / Suwardi berhak menyandang titel kampiun, menyusul kemenangan yang mereka cetak di babak pamungkas atas pasangan Suwanto / Heru Nuriyanto.

Berlaga di lapangan tenis Kawedanan, Kecamatan Pare, Kediri, Minggu (29 Agustus 2021) petang WIB, Yuni Priyono / Suwardi menghentikan perlawanan Suwanto / Heru Nuriyanto dengan skor 7-5.

Ketua Pengkab PELTI Kediri, Djoko Suseno, mengungkapkan rasa puas dengan kesuksesan penyelenggaaran turnamen tenis dalam rangka HUT RI ke 76 ini.

"Sebenarnya ajang ini bukan urni turnamen, hanya teksnya adalah Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri 2021." kata Djoko Suseno saat diwanwancara reporter ayotenis.id, Shirly Arayana Megatama.

"Menariknya, lawan tidak bisa memilih, kawan tidak bisa memilih, jadi semua diundi. Tujuan utama diadakannya kegiatan ini adalah menjalin kebersamaan untuk mempererat tali silahturahmi diantara pelaku dan pecinta tenis dari klub-klub yang ada di Kabupaten Kediri." lanjutnya.

Lebih jauh Djoko menerangkan bila kegiatan ini nantinya diupayakan dapat menjadi agenda rutin tahunan Pengkab PELTI Kediri. Ia juga mengatakan bila bulan depan PELTI Kabupaten Kediri akan kembali menggelar sebuah ajang ditempat yang sama.