Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Budi Djatmiko Nahkodai PELTI Bojonegoro Periode 2021 - 2026

ayotenis.id, Bojonegoro, Jawa Timur, 07 Agustus 2021 - Budi Djatmiko secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Bojonegoro untuk periode 2021 - 2026.

Sekum Pengprov PELTI Jatim, Ir Didik Utomo Pribadi, MP
Terpilihnya Budi Djatmiko disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Kabupaten (Muskab) PELTI Bojonegoro tahun 2021, yang digelar di Rumah Makan Bebek Harisa, Jln. MT. Haryono No. 5 Bojonegoro, hari Sabtu, tanggal 7 Agustus 2021.

Budi Djatmiko didukung penuh oleh semua perwakilan klub tenis anggota Pengkab PELTI Bojonegoro yang menghadiri acara Muskab.

Selain dihadiri oleh klub-klub angota, pengurus lama PELTI Bojonegoro, perwakilan KONI Bojonegoro serta sejumlah undangan lainnya, acara Muskab juga dihari langsung oleh Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jatim, Ir Didik Utomo Pribadi, MP.

Dalam sambutannya, Didik Utomo Pribadi meminta kepada ketua Pengkab PELTI Bojonegoro yang baru terpilih dapat segera menyusun anggota kepengurusan yang ramping dan berkualitas.

"Kami berharap dengan terpilihnya ketua yang baru bisa melaksanakan templet atau yel yel Pengprov Pelti Jatim yaitu sukses organisasi sukses prestasi yang baik." kata Didik.

Ditambahkannya, Organisasi yang baik adalah organisasi yang bisa koordinatif, komunikatif, transparan dan akutanbel.

"Dengan organisasi yang baik saya yakin prestasi akan mengikutinya." tegas Pria yang juga menjabat sebagai pengurus Pelti Pusat bidang organisasi dan hukum, serta menjabat sebagai sekum Teqball Jatim itu. 

Pada kesempatan itu, Pengprov Pelti Jatim juga langsung menunjuk Pengkab Pelti Bojonegoro menjadi tuan rumah penyelenggara Persami Korwil 1 yang meliputi Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.