Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WTA Chicago 125: Aldila Sutjadi / Beatrice Gumulya Vs Samantha Murray / Kimberley Zimmermann

ayotenis.id, Chicago, 17 Agustus 2021 - Pasangan ganda putri Indonesia, Aldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya, bakal mengawali kiprah mereka di turnamen WTA (Women's Tennis Association -red) Chicago 125K dengan menghadapi pasangan beda negara, Samantha Murray (Britania Raya) / Kimberley Zimmermann (Belgia).

Aldila Sutjiadi
Pertarungan antara Aldila Sutjiadi / Beatrice Gumulya kontra Samantha Murray / Kimberley Zimmermann rencananya bakal digelar pada hari Rabu (18 Agustus 2021) dini hari WIB di Chicago, Amerika Serikat. Hal itu sepeti dikatakan oleh Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila Sutjiadi dalam keterangan yang diterima ayotenis.id (17/8).

"Ganda Aldila/Beatrice main sesi terakhir di Court-2. Semoga mereka bisa memberikan perlawanan yg terbaik." ujarnya.

Pada turnamen yang bergulir mulai 16 - 22 Agustus 2021 itu, Aldila Sutjiadi / Beatrice Gumulya hanya turun di nomor ganda.

Sementara itu petenis putri Indonesia lainnya, Priska Madelyn Nugroho, akan memulai perjuangannya di ITF (International Tennis Federation) Warmbad 15K dengan berlaga di nomor ganda. Priska yang menggandeng petenis Jepang, Eri Shimizu, di babak pertama akan meladeni tantangan pasangan gado-gado,  Christina Rosca (Amerika Serikat) / Safpo Sakkelaridi (Yunani).

Pada turnamen yang digelar di Warmbad, Austria, 16 - 22 Agustus 2021 ini, Priska tak hanya turun di sektor ganda. Dara manis kelahiran Jakarta itu juga bakal bermain di nomor tunggal.

Di putaran pertama nomor tunggal, Priska akan berduel menghadapi petenis kualifikasi. Calon lawan Priska belum ditentukan lantaran hingga berita ini kami turunkan, laga kualifikasi masih sedang dipertandingkan.