Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jessy Rompies Melenggang ke Perempatfinal WTA 125 Concord

ayotenis.id, Concord, 4 Agustus 2021 - Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Jessy Priskila Rompies dan pasangan gandanya Peangtarn Plipuech dari Thailand, mengawali kiprah mereka di turnamen WTA (Women's Tennis Association -red) 125 Concord dengan hasil apik. Duet Asean itu sukses menjejakkan kaki ke babak perempatfinal turnamen yang tengah dihelat di Concord, Amerika Serikat tersebut.

Jessy Rompies Melenggang ke Perempatfinal WTA 125 Concord
Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech berhak melangkah ke babak quaterfinal, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak sebelumnya atas pasangan ganda Amerika Serikat, Brittany Collens / Victoria Hu.

Bermain pada Rabu (4 Agustus 2021) dini hari WIB, Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech menyudahi perlawanan duet Negeri Paman Sam itu dengan skor telak 6-1, 6-0.

"Kuncinya kita main bagus hari ini dan agresif." kata Jessy Rompies kepada ayotenis.id (4/8)

Berikutnya di babak perempatfinal turnamen berlabel "Thoreau Tennis Open" ini, Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech akan menanti pemenang laga antara duet unggulan ketiga, Kateryna Bondarenko (Ukraina) / Tatjana Maria (Jerman) versus Rebecca Marino (Kanada) / Hsu Chieh-yu (Taiwan).

Sementara itu Srikandi tenis Indonesia lainnya, yang juga tampil di turnamen ini, Beatrice Gumulya, harus langsung angkat kopor setelah dirinya dan pasangan gandanya, Robin Anderson dari Amerika Serikat ditekuk oleh pasangan ganda Amerika Serikat, Sophie Chang / Sophia Whittle.

Beatrice Gumulya / Robin Anderson kalah usai berjibaku selama tiga set, dengan skor akhir 6-4, 3-6, 8-10.

Turnamen Thoreau Tennis Open ini dijadwalkan bergulir mulai 2 - 8 Agustus 2021.