Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya Berlaga di Turnamen WTA Montreal

ayotenis.id, Montreal, 7 Agustus 2021 - Salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia, Beatrice Gumulya, mendapatkan momentum penting dalam kariernya sebagai petenis profesional. Gadis kelahiran Jakarta itu memperoleh kesempatan bertanding disalah satu turnamen bergengsi, yakni WTA (Women's Tennis Association -red) 1000 Montreal, yang berlangsung di Montreal, Kanada, 9 s/d 15 Agustus 2021.

Beatrice Gumulya
"Ya pastinya seneng bisa dapet kesempatan main di level ini ya." ujar Bea, demikian panggilan akrab Beatrice Gumulya, ketika dihubungi ayotenis.id, Sabtu (7/8).

"Ya merasa beruntung juga. Tadinya udah gak mikir sama sekali buat kesini cuman ya daftar2 aja slnya toh ada visa ini. Eh bs masuk malahan." terangnya. 

Pada turnamen bertitel "National Bank Open" itu, Bea rencananya akan bertandem dengan petenis Britania Raya, Emily Webley-Smith.

"Saya partner Emily Webly smith." jelas Bea Bea.

Peraih medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda putri bersama Jessy Rompies di ajang SEA Games Manila 2019 itu mengatakan bila ia tidak ingin sekedar numpang lewat di salah satu turnamen prestisius itu.

"Cuman ya berharap semoga bisa dapet hasil yang bagus jg ya. G mau cuman bs masuk aja slnya." tandas Bea.

Semoga Bea bisa meraih hasil sebaik mungkin di turnamen yang menyajikan poin cukup melimpah tersebut, sehingga membuka peluang baginya untuk dapat bermain di turnamen-turnamen level tinggi lainnya, termasuk Grand Slam. Bila Bea bisa merengkuh gelar juara di turnamen level 1000 ini, maka langkahnya menuju Grand Slam bakal semakin dekat. Kita doakan saja...