Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Libas Sabina Machalova, Aldila Sutjiadi Belum Terkalahkan

ayotenis.id, Atlanta, 22 Juli 2021 - Petenis putri No 1 Indonesia, Aldila Sutjiadi, kembali menuai hasil apik pada kiprahnya diajang turnamen turnamen UTR (Universal Tennis Rating -red) PRO 25K Atlanta. Setelah di laga perdana berhasil mempecundangi petenis tuan rumah, Karolina Jacobson, pada laga kedua, Aldila Sutjiadi dengan perkasa menekuk Sabina Machalova asal Republik Ceko.

Sabina Machalova Vs Aldila Sutjiadi
Bermain di Atlanta, Kamis (22 Juli 2021) dini hari WIB, Dila, demikian sapaan karib Aldila Sutjiadi, harus bertarung selama tiga set sebelum menyudahi perlawanan Sabina Machalova. Dila menang dengan skor 3-6, 7-5, 6-2.

"Puji Tuhan, Aldila vs Sabina: Set-1 3-6, Set-2 7-5, Set-3 6-2. 1x main lg di Pool utk melaju ke Quarter Final. Terima kasih atas perhatian dan dukungan teman2." tulis Indriatno Sutjiadi dalam siaran pers yang diterima ayoteni.id (22/7).

Dengan hasil tersebut, maka di turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar 25.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 362.000.000,- ini Dila telah membukukan dua kali kemenangan. Pada pertandingan sebelumnya, Dila menghempaskan Karolina Jacobson dalam dua set langsung, 7-6(5), 6-2.

Berikutnya pada laga pamungkas grup A, Dila bakal kembali berjibaku menghadapi petenis Negeri Joe Biden, yaitu Ava Hrasta.

Tidak seperti biasanya, di turnamen yang berlangsung mulai tanggal 18-25 Juli 2021 ini, Dila hanya turun di nomor tunggal, hal tersebut lantaran turnamen UTR PRO 25K Atlanta ini hanya mempertandingkan sektor tunggal.