Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalahkan Beatrice Gumulya/HsiehShu-ying, Jessy Rompies/Quinn Gleason Melenggang ke Perempatfinal Swedia Terbuka

ayotenis.id, Bastad, 5 Juli 2021 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia, Jessy Priskila Rompies, yang berduet dengan petenis Negeri Paman Sam, Quinn Gleason, berhasil menyingkirkan pasangan beda negara, Beatrice Gumulya dan HsiehShu-ying dari China Taipei, pada babak pertama kejuaraan tenis Swedia Terbuka 2021. 

Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya
Saat Berlatih Bersama di lapangan tenis tanah liat Permata Hijau
Dalam perang saudara yang dihelat di Bastad, Senin (5 Juli 2021) sore WIB, Jessy Rompies/Quinn Gleason mengandaskan perlawanan Beatrice Gumulya/HsiehShu-ying melalui pertarungan rubber set, yang berakhir dengan skor 6-3, 1-6, 10-6.

Dengan kemenangan ini maka Jessy Rompies/Quinn Gleason berhak melangkah ke babak delapan besar kejuaraan tenis WTA (Women's Tennis Association -red) berhadiah total 125.000 dollar AS atau setara Rp 1,8 Milayar tersebut.

Selanjutnya, pasangan ganda gado-gado itu bakal bertarung melawan pemenang laga babak 32 besar lainnya, antara pasangan Anna Kalinskaya dari Rusia dan Anna Karolina Schmiedlova asal Slowakia versus pasangan unggulan ketiga, Tereza Mihalíkova asal Slowakia dan Kamilla Rakhimova dari Rusia.

Hingga berita ini kami sajikan, laga antara Anna Kalinskaya/Anna Karolina Schmiedlova melawan Tereza Mihalíkova/Kamilla Rakhimova belum dipertandingkan.

"Untuk lawan di QF belum main, bisa besok bisa lusa." ujar Jessy Rompies saat dihubungi ayotenis.id seusai bertanding (5/7).

Sebelum bertolak ke Eropa, Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya telah menjalani latihan intensif bersama pelatih sektor putri Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tenis Indonesia. Mereka berlatih di lapangan tenis tanah liat Permata Hijau.

Berita Lengkap Kiprah Bea & Eci di Eropa Dapat Disimak di ayotenis.id