Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gilas Ava Markham, Aldila Sutjiadi Melenggang ke Babak Puncak UTR PRO Atlanta

ayotenis.id, Atlanta, 25 Juli 2021 - Salah satu punggawa skuad Fed Cup 2020, Aldila Sutjiadi, tanpa kesulitan yang berarti berhasil memijakkan kakinya ke babak pamungkas turnamen UTR (Universal Tennis Rating -red) PRO 25K Atlanta yang tengah berlangsung di Atlanta, Amerika Serikat.

Ava Markham Vs Aldila Sutjiadi - foto Indriatno Sutjiadi
Petenis jelita kelahiran Ibu Kota itu, melenggang ke babak puncak setelah dirinya dengan perkasa melumat petenis tuan rumah, Ava Markhan, pada partai semifinal yang digelar Sabtu (24 Juli 2021) malam WIB di Atlanta, Amerika Serikat.

Dila, demikian Aldila Sujiadi lebih akrab dipanggil, yang di turnamen ini belum tersentuh kekalahan sekalipun, menggilas petenis Negeri Joe Biden itu dalam dua set langsung, 6-4, 6-1.

"Puji Tuhan, di Semi Final Aldila berhasil melaju ke Final. Besok jam 19:00 WIB di Final, Aldila akan melawan M Zacarias (MEX). Terima kasih atas perhatian dan dukungan teman2 semua." tutur Indriatno Sutjiadi kepada ayotenis.id (24/7).

Berikutnya di babak final turnamen berhadiah total 25.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 362.000.000,- ini, Dila bakal meladeni tantangan petenis Meksiko, Marcela Zacarias, yang di babak empat besar berhasil memulangkan Carol Lee (Georgia Tech), juga dalam dua set langsung, 6-3, 6-3.

"Jadwal Final Aldila Sutjiadi Vs Marcela Zacarias tanggal 25 Juli 2021, jam 19:00 WIB. Mohon dukungannya, terima kasih." pungkas Indriatno Sutjiadi diakhir perbincangannya bersama ayotenis.id.