Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies Jalani Latihan Intensif Jelang Tur Eropa

ayotenis.id, Jakarta, 2 Juli 2021 - Dua petenis putri top Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies telah melakoni program latihan intensif sebelum menuju tur Eropa.

Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya
Selama hampir tiga minggu ini, Bea dan Eci, demikian sapaan karib Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, berlatih bersama dengan pelatih sektor putri Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Deddy Tedjamukti di lapangan tenis Permata Hijau, Jakarta.

"Ini Bea dan Jessy tanngal 3 July mau ke Eropa , tinggal tunggu visanya. Sebelum itu mereka berlatih intensif di Permata karena clay." tutur Deddy Tedjamukti dalam obrolannya bersama ayotenis.id, Sabtu (26/6).

Sementara itu secara terpisah, Eci mengungkapkan bila dirinya dan Bea pada tanggal 3 Juli 2021 akan terbang ke Eropa guna mengikuti beberapa turnamen tenis profesional di sejumlah negara.

"Rencananya kami akan mengikuti turnamen di Bastad, setelah itu ke Lausanne." ujar Eci (28/6).

Akan tetapi tidak seperti biasanya, dimana Eci sering tampil berduet dengan Bea, kali ini mereka memilih berganti pasangan.

"Kita ga main bareng buat tour Eropa ini. Kita akan berganti pasangan. Saya partner Quinn Gleason pemain Amerika." tandas Eci.

Dua turnamen WTA (Women's Tennis Association -redberuntun yang akan diikuti oleh Eci adalah Nordea Open di Bastad, Swedia (5-10 Juli 2021) dan Ladies Open Lausanne 2021 di Lausanne, Swiss (12-18 Juli 2021).