Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi Tantang Ungglan 2 di Babak Pertama ITF Evansville

ayotenis.id, Evansville, 13 Juli 2021 - Jalan terjal harus dilalui oleh Ratu tenis kebanggaan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, dalam kiprahnya di turnamen  ITF (International Tennis Federation -red) WC 25K Evansville. Di babak pertama, Dila demikian sapaan karib Aldila Sutjiadi, harus langsung berjibaku menghadapi lawan yang tak enteng, yaitu petenis unggulan kedua asal Amerika Serikat, Sachia Vickery.

Aldila Sutjiadi Vs Sachia Vickery di babak pertama ITF Evansville
"Di Tunggal, Aldila vs Seed-2 WTA-186 Sachia Vickery" kata Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila Sutjiadi kepada ayotenis.id, Selasa (13 Juli 2021).

Selain tampil di nomor tunggal, Dila dijadwalkan juga akan berlaga di nomor ganda. Gadis manis kelahiran tahun 1995 itu akan menggandeng petenis Amerika Serikat berperingkat 586 ganda WTA (Women's Tennis Association -red) Maria Mateas.

Pada turnamen bertajuk "The Women's Hostpital Classic" ini, Aldila Sutjiadi/Maria Mateas didapuk sebagai unggulan keempat. Duet gado-gado ini di babak pertama bakal ditantang pasangan ganda tuan rumah, Carmen Corley/Ivana Corley.

"Ganda Aldila/Maria Mateas, Seed-4. Besok main, tengah malam WIB" papar Indriatno Sutjiadi.

Turnamen The Women's Hostpital Classic ini menurut rencana akan berlangsung mulai tanggal 12 - 18 Juli 2021 dan memperebutkan total hadiah sebesar 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 362.000.000,-.

Usai bertanding di turnamen ini, Dila diagendakan bakal mengikuti 6 turnamen lainnya selama bulan Juli dan Agustus 2021 ini.

Berita & Informasi Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id