Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ladies Open Lausanne 2021: Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies Kembali Berpisah

ayotenis.id, Lausanne  11 Juli 2021 - Dua ratu tenis Merah Putih, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, diagendakan bakal tampil di turnamen WTA (Women's Tennis Association -red) bertajuk "Ladies Open Lausanne 2021".

Beatrice Gumulya (kiri) dan Jessy Rompies saat berlatih bersama
Namun dua petenis yang kala tampil berpasangan sukses menyabet medali emas nomor ganda putri diajang SEA Games Manila 2019 itu, di turnamen Ladies Open Lausanne 2021 akan kembali berpisah seperti pekan lalu, saat keduanya berlaga di turnamen tenis WTA Swedia Terbuka 2021.

Beatrice Gumulya kembali akan bertandem dengan petenis China Taipei, Hsieh Shu-ying, sementara Jessy Rompies juga akan kembali berduet dengan petenis Amerika Serikat, Quinn Gleason.

"Hari ini berangkat ke Swiss. Saya tetap berpasangan dengan Quinn Gleason." kata Jessy Rompies kepada ayotenis.id, Jumat (9/7).

Secara terpisah Beatrice Gumulya juga mengatakan bila di Lausanne nanti dirinya tidak berpasangan dengan Jessy Rompies.

"Partner yang sama kyak minggu lalu." ujar Beatrice Gumulya saat dikonfirmasi oleh ayotenis.id (10/7).

Yang menarik, di Swedia Terbuka pekan lalu, Jessy Rompies/Quinn Gleason langsung bertarung melawan Beatrice Gumulya/Hsieh Shu-ying di babak pertama. Kala itu, Senin (5 Juli 2021), Jessy Rompies/Quinn Gleason berhasil menghentikan perlawanan Beatrice Gumulya/Hsieh Shu-ying melalui pertarungan rubber set, yang berakhir dengan skor 6-3, 1-6, 10-6.

Akankan terjadi perang saudara part 2 antara Jessy Rompies/Quinn Gleason kontra Beatrice Gumulya/Hsieh Shu-ying di Lausanne nanti? Menarik untuk kita simak terus kiprah Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar 250.000 dollar AS atau setara Rp 3,6 Milayar tersebut.

Sebagai informasi tambahan, saat ini (11 Juli 2021), Beatrice Gumulya bertengger di ranking 208 ganda WTA, sedangkan Jessy Priskila Rompies nangkring di peringkat 213 ganda WTA.

Semoga kedua petenis putri andalan Indonesia tersebut mampu melangkah jauh di turnamen yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga 18 Juli 2021 tersebut, sehingga keduanya bisa meraup poin sebanyak-banyaknya agar peringkat dunia mereka dapat melesat menembus 100 besar dunia dan bahkan bila memungkinkan dapat menembus jajaran elite dunia. 

Berita Lengkap Kiprah Priska di Grand Slam Wimbledon Dapat Disimak di ayotenis.id