Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

Aldila Sutjiadi / Erin Routliffe Runner-up WTA Charleston

ayotenis.com, Charleston, Amerika Serikat, 1 Agustus 2021 - Ratu tenis Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang bertandem dengan petenis Selandia Baru, Erin Routliffe akhirnya harus puas bertengger di posisi kedua nomor ganda turnamen tenis profesional WTA (Women's Tennis Association -redCharleston 125K, yang  berlangsung di Charleston, Amerika Serikat. 

Aldila Sutjiadi / Erin Routliffe Vs En Shuo Liang / Rebecca Marino - WTA Charleston

Dila / Erin, begitu Aldila Sutjiadi dan Erin Routliffe lebih akrab disapa, menyandang predikat runner-up setelah mereka menderita kekalahan dari pasangan beda negara, En Shuo Liang dari Republik Tiongkok dan Rebecca Marino asal Kanada, pada laga pumungkas yang berlangsung di lapangan tenis LTP (Live to Play) Mt. Pleasant, Charleston.

Bertanding hari Sabtu (31 Juli 2021) siang waktu setempat, atau Minggu (1 Agustus 2021) dini hari WIB, Dila / Erin yang pada turnamen bertajuk "LTP Women's Open" ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, takluk pada duo non unggulan itu lewat pertarungan alot selama tiga set. Dila / Erin kalah dengan skor 7-5, 5-7, 7-10.

"Sayang sekali, Ganda Aldila/Erin dipaksa menyerah dalam 3 sets 7-5 5-7 7-10. Mg depan ber-2 akan lanjut main Ganda di WTA 500K San Jose California. Terima kasih atas perhatian dan dukungan teman2." kata Indriatno Sutjiadi, ayah Dila, kepada ayotenis.id (1/8).

Yang menarik, En Shuo Liang / Rebecca Marino tampil sebagai juara di turnamen yang memperebutkan total hadiah 125.000 dollar, AS atau sekitar Rp 1,8 milyar ini, dengan menumbangkan unggulan pertama dan kedua.

Sebelum berlaga di babak puncak, di semifinal En Shuo Liang / Rebecca Marino berhasil membekuk duet unggulan kedua, Tatjana Maria dari Jerman dan Kateryna Bondarenko asal Ukraina.

En Shuo Liang / Rebecca Marino menggasak Tatjana Maria / Kateryna Bondarenko, straight set 7-5, 7-5.