Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Training Camp PP PELTI Bagi Atlet Tenis KU 14 Telah Berakhir, Ini Kata Feby Widhiyanto

ayotenis.id, 19 Juni 2021 - Program Pemusatan Latihan (Training Camp) yang diperuntukan bagi atlet tenis yunior Kelompok Umur (KU) 14 tahun yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) baru saja usai.

Feby Widhiyanto (jaket hitam) bersama Deddy Prasetyo
Program Pemusatan Latihan yang diadakan sejak tanggal 7 s/d 11 Juni 2021 itu, diikuti oleh dua belas atlet tenis yunior Kelompok Umur (KU) 14 tahun terpilih, yang terdiri dari enam atlet tenis yunior putra dan enam atlet tenis yunior putri.

Feby Widhiyanto selaku pelatih kelompok putra memuji atusiasme atlet-atlet peserta Pemusatan Latihan yang dinilainya tidak kendor semangatnya dalam mengikuti program ini sejak awal hingga rampung.

"Tidak ada evaluasi individu, jadi buat semuanya, intinya pada TC kemarin anak-anak kita latih banyak skill." ujar Feby ketika dihubungi ayotenis.id, melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (13 Juni 2021).

"Jadi nanti dengan di latih banyak pukulan, jadi nanti klo saat bertanding tidak mengalami kesulitan dalam situasi apapun." imbuh mantan petenis yang kala yunior pernah mengalahkan maestro tenis dunia, Roger Federer tersebut.

Program Pemusatan Latihan PP PELTI yang dihelat di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta, ditutup secara resmi oleh Ketum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., didampingi oleh Waketum Sutikno Muliadi dan Sekjen Lani Pradita S. Sardadi, pada hari Jumat (11 Juni 2021). 

Info seputar Training Camp PP PELTI juga Dapat Disimak di Raket.id