Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampil Mempesona, Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Melesat ke Semifinal ITF W25 Sumter, Sc Palmetto Pro Open

ayotenis.id, Sumter, 18 Juni 2021 - Petenis putri andalan Merah Putih, Aldila Sutjiadi yang bertandem dengan petenis Selandia Baru, Paige Hourigan tampil mempesona usai mengalahkan pasangan ganda tuan rumah Kylie Collins/Peyton Stearns di laga perempatdinal turnamen International Tennis Federation (ITF) bertajuk "W25 Sumter, Sc, Palmetto Pro Open." 

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Melesat ke Semifinal ITF W25 Sumter, Sc Palmetto Pro Open

Bertempat di Palmetto Tennis Center, Sumter, South Carolina, Amerika Serikat, hari Jumat (18 Juni 2021) dini hari WIB, Aldila Sutjiadi dan Paige Hourigan secara perkasa menggulung duet Negeri Paman Sam itu dalam dua set langsung, 6-3, 7-5.

"Puji Tuhan, Ganda Aldila & Paige melaju ke Semi Final, di Quarter Final menang melawan Collin & Stearns dgn skor 6-3 7-5." tulis Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.id, (18/6).

Berikutnya di babak empat besar turnamen yang menyediakan total hadiah 25.000 dollar AS atau setara Rp 348 juta ini, Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan akan menghadapi pasangan ganda Meksiko, Marcela Zacarias/Fernanda Contreras Gomez yang di babak sebelumnya juga mengalahkan pasangan ganda Amerika Serikat, si kembar Zamarripa dengan skor telak 6-3, 6-0.

Namun sayangnya hasil manis yang dituai Aldila di nomor ganda tak diikuti di nomor tunggal. Berduel melawan petenis Meksiko, Ana Sofia Sanchez, di putaran kedua, Aldila Sutjiadi takluk dua set langsung 3-6, 1-6.