Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Priska Madelyn Nugroho Ikuti Training Camp Sebelum Berlaga di Grand Slam Wimbledon

ayotenis.id, London 24 Juni 2021 - Anggota skuad Piala Fed Indonesia 2020 Priska Madelyn Nugroho, saat ini tengah mengikuti program Training Camp yang digagas oleh ITF (International Tennis Federation). Gadis cantik yang bulan lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 18 itu, adalah salah satu petenis yang mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari program ITF Touring Team to Europe yang dibiayai oleh Grand Slam Development Fund. 

Priska Madelyn Nugroho Ikuti Training Camp Sebelum Berlaga di Grand Slam Wimbledon
Selain mengikuti program Training Camp, Priska bersama dengan sejumlah petenis yunior dari berbagai negara, diagendakan bakal mengikuti sejumlah turnamen bergengsi di Eropa, termasuk dua Grand Slam, yaitu Roland Garros dan Wimbledon.

Untuk turnamen Grand Slam Roland Garros Junior Championships 2021 telah diikuti oleh Priska pada awal bulan Juni 2021 ini. Setelah itu peraih medali perunggu cabang olahraga tenis diajang SEA Games Manila 2019 itu langsung bertolak ke London guna mengikuti program dan turnamen berikutnya, yaitu J1 Roehampton - Junior International Roehampton dan The Junior Championships Wimbledon.

Turnamen ITF  J1 Roehampton - Junior International Roehampton akan berlangsung mulai tanggal 29 Juni hingga 5 Juli 2021, sementara The Junior Championships Wimbledon akan digelar pada 5 s/d 11 Juli 2021. 

"Saat ini saya sedang berada di London, kita ada training camp masih dengan ITF Team." kata Priska saat dihubungi ayotenis.id, Kamis (24 Juni 2021).

"Hari ini pindah, masuk ke bubble Roehampton." pungkasnya.

Simak Berita Tenis Nasional Terkini, kunjungi Raket.id