Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Fitriani Sabatini Terhenti di Babak Pertama ITF 15k Monastir

ayotenis.id, Monastir, 1 Juni 2021 - Laju manis salah satu petenis putri terbaik Indonesia, Fitriani Sabatini, di turnamen ITF (International Tennis Federation) Women's World Tennis Tour bertajuk "W 15 Monastir Magic Tours" pekan kelima, akhirnya terhenti di babak pertama.

Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini
Ani, demikian sapaan akrab Fitriani Sabatini, harus mengurungkan niatnya untuk terus berlaga di turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau setara Rp 218.000.000,- ini, setelah dirinya harus mengakui ketangguhan petenis Jepang berperingkat 1314 WTA (Women's Tennis Association -red), Saki Imamura.

Bermain pada hari Rabu (30 Juni 2021) petang WIB, Ani takluk pada petenis Negeri Matahari Terbit itu dalam dua set langsung, 1-6, 5-7.

Tak hanya terhenti di nomor tunggal, Ani yang berpasangan dengan saudaranya, Fitriana Sabrina, juga mengalami hal yang sama.

Berjibaku melawan duet gado-gado Anastasia Nefedova dari Amerika Serikat dan Laetitia Pulchartova asal Republik Ceko yang ditempatkan sebagai unggulan kedua, Fitriana Sabrina/Fitriani Sabatini kalah usai bertarung selama tiga set, dengan skor akhir 4-6, 6-2, 7-10.

"Saya dapat bertahan hingga saat ini berkat doa orang tua saya.. Karena saya percaya tanpa mereka saya tidak akan pernah bisa di titik ini." kata Ani dalam bincang-bincang bersama ayotenis.id seusai bertanding.

Simak Berita Tenis Nasional Terkini, kunjungi Raket.id