Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalah dari Pasangan Amerika Serikat, Aldila/Paige Harus Puas Jadi Runner-up W25 Sumter, Sc, Palmetto Pro Open 2021

ayotenis.id, Sumter, South Carolina, 20 Juni 2021 - Salah satu petenis putri papan atas Indonesia, Aldila Sutjiadi yang berduet dengan petenis Selandia Baru, Paige Hourigan, harus mengubur angan mereka untuk menjadi kampiun nomor ganda putri turnamen tenis ITF (International Tennis Federation -red) bertajuk "W25 Sumter, Sc, Palmetto Pro Open 2021." Pasangan ganda unggulan kedua itu takluk pada duet Amerika Serikat, Emina Bektas/Catherine Harrison di babak pamungkas.

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Vs Emina Bektas/Catherine Harrison
Final W25 Sumter, Sc, Palmetto Pro Open 2021
Bertanding di lapangan tenis komplek Palmetto Tennis Center, Sumter, South Carolina, Amerika Serikat, Minggu (20 Juni 2021) dini hari WIB, kedua pasangan bertarung cukup ketat di set pertama, namun akhirnya Emina Bektas/Catherine Harrison yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mampu mengunci set pertama dengan skor 7-5.

Kedua pasangan kembali terlibat pertarungan sengit diawal set kedua, akan tetapi duet Negeri Paman Sam yang pada pertandingan tersebut bermain cukup solid, berhasil menutup set tersebut dengan skor 6-4 untuk sekaligus mengamankan gelar juara menjadi milik mereka.

"Sayang, di Final Aldila/Paige harus mengakui lawan yang memang sedang main bagus sekali dengan skor 5-7 4-6. Terima kasih atas perhatian dan dukungan serta doa teman-teman semua." kata Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila dalam siaran pers yang diterima ayotenis.id seusai laga berakhir.

Setelah bertanding di turnamen ITF Sumter ini, Aldila Sutjiadi dijadwalkan bakal langsung menuju ke Charleston guna mengikuti turnamen ITF W60 yang rencananya akan dimulai pada tanggal 21 Juni 2021.

"Besok pagi kami langsung ke Charleston karena Aldila akan mengikuti turnamen ITF WC 60K Clay, perjalanan darat sekitar 2 jam." terang Indriatno.

Baca juga: Jessy Rompies Bakal Lakoni Tour Eropa Pada Awal Juli 2021